Jumat, 14 Mei 2010

berita islam terkini | Persembahan untuk Guru, JISc Gelar JISc Expo 2010.

Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional serta membuktikan cinta dan bakti kepada guru, Jakarta International Islamic School menggelar JISc Expo 2010. Tak hanya orang tua dan guru yang boleh menghadiri kegiatan yang digelar sejak Kamis—Sabtu (13—15 Mei 2010) ini, melainkan semua kalangan yang tertarik dengan pendidikan bisa ikut berpartisipasi. Sebagai peserta, Anda juga berkesempatan mendapat hadiah menarik, yaitu umroh dan jalan-jalan ke Malaysia bersama JISc. Beragam hadiah lain juga menanti, seperti notebook, iPod, digital quran, handphone, dan DVD player.

Rangkaian kegiatan JISc Expo dimulai sejak Kamis (13/5), yaitu dengan penampilan siswa-siswi JISc yang duduk di tingkat Taman Kanak-kanak, dilanjutkan dengan seminar yang diisi oleh Marwah Daud dengan tema: Manajemen Remaja. Selain Marwah Daud, beragam pembicara yang kompeten di bidang mendidik anak, semisal: Ustzh. Hj. Wirianingsih dan Ust. Mutamimul Ula, serta Ust. Budi Darmawan. Mam Fifi (Founder and Conceptor of JISc) yang juga mengisi rubrik Wanita Bicara di eramuslim.com juga tampil sebagai pemateri selama JISc Expo berlangsung.
Nah, bagi Anda yang belum punya rencana akhir pekan ini, silakan berkunjung ke JISc Expo 2010 di Jln. Manunggal I No. 17, Kodam, Kalimalang, Jaktim. Ada bazarnya juga, lho. Dijamin seru dan bermanfaat. Yuk, ke JISc Expo 2010!

0 komentar:

Posting Komentar